Minggu, 30 Maret 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 3

Halloooooo semuanya saya mau bercerita nih kegiatan saya sekarang hari ini.Kegiatan saya sekarang lebih banyak untuk kuliah saya karena di semester ini saya sedang menghadapi PI atau penulisan ilmiah.

Untuk Penulisan ilmiah saya ini saya membuat Aplikasi Android untuk mencari kantor polisi terdekat di daerah bekasi dan sekitarnya.

Tujuan saya membuat Aplikasi ini supaya para masyarakat bisa langsung melapor kepada pihak yang berwajib atau polisi bila ada kejahatan di jalan raya dan di daerah sekitar karena di daerah sekitar sering sekali banyak kejahatan kejahatan yang membuat masyarakat tidak tenang.

Dan alhamdulillah judul saya sudah di ACC oleh dosen pembimbing saya tinggal bagaimana saya mengerjakannya.Saya juga masih bingung untuk membuat aplikasi ini karena saya mendapatkan tambahan untuk membuat panicmode.dan saya masih mencari cari caranya untuk bisa membuat program tersebut.

Doakan saya ya semuanya semoga saja saya diberikan kelancaran untuk menyelesaikan Penulisan ilmiah(PI) saya tepat pada waktunya dan sewaktu sidang saya di berikan kelancaran untuk menjelaskan aplikasi yg saya buat ini di depan dosen penguji. Amin ya robal alamin


Terima kasih .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar