Minggu, 30 Maret 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 1

Nama saya MUHAMAD BAGOES WARDANA biasanya teman teman saya memanggil saya BAGUS saya anak pertama dari 2 bersaudara dan laki-laki semua.saya tinggal di perumahan kompas di daerah tambun selatan.

Sekarang berumur saya 20 tahun dan sekarang saya kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA semester 6 jurusan Sistem Informasi.

Alasan  saya mengambil jurusan ini karena saya ingin mendalami ilmu komputer dan masalah software karena di jurusan ini sangat banyak sekali lapangan kerja nya.
Saya sangat senang dengan teman teman saya di kampus yang sangat baik,care dan pengertian mereka semua banyak membantu saya dalam hal pelajaran,bergaul yang baik dan suka menghibur di kala saya sedang ada masalah internal.


Terima Kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar