Minggu, 30 Maret 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 2

Hai semuanyaaaa............. Saya ingin bercerita lagi nih tentang kegemaran saya.Saya sangat senang bermain futsal,tetapi dari saya kecil saya selalu di anggap remeh oleh teman teman saya karena badan saya besar dan dibilang tidak cocok bermain futsal.

Tetapi saya selalu berusaha untuk membuktikan kepada teman teman saya supaya saya tidak selalu di anggap remeh oleh teman teman saya untuk bermain futsal.

Suatu ketika ketika saya duduk di bangku Sekolah Dasar di kelas 6,waktu itu di sekolah saya ada turnamen futsal antar sekolah.teman teman saya yang lebih jago bermain di tim A dan saya di masukan ke dalam tim B oleh guru olahraga saya, pada pertandingan pertama tim A melawan SD Setiadarma lalu tim A yg di huni pemain pemain jago di SD waktu itu kalah dengan score 10-1 dan tim A sekolah saya kalah.Lalu di pertandingan selanjutnya tim B yg di huni saya dan teman teman saya yang tidak terlalu hebat menang melawan SD al-azhar dengan score 4-2 dan saya mencetak 2 gol kemenangan untuk sekolahan saya.

Jadi pesan saya janganlah pernah mengaggap remeh oranglain karena belum tentu nantinya orang yang kita remehkan itu tidak bisa seperti kita,mungkin saja dia bisa melebihi dari kita.


Terima Kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar