Selasa, 22 April 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 4

Saya Muhamad Bagoes Wardana , disini saya akan bercerita tentang kelebihan dari kampus saya.

Saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta yaitu di UNIVERSITAS GUNADARMA yang berada di daerah bekasi ,di kampus saya saya sangat banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi nya  dan kelebihan di kampus saya ini adalah dosennya baik-baik fasilitas nya cukup memadai dan ruang kelasnya cukup banyak di tambah lagi di daerah bekasi kampus saya ada 5 gedung yaitu J1 ,J2,J3,J4,J5. Gedung J1 adalah pusat dari UNIVERSITAS GUNADARMA yang ada di daerah Bekasi .

Yang lainnya J2 terdpat di sebelah mesjid al_azhar kota bekasi, J3 terdapat di ruko kalimas dekat dengan acses tol timur , J4 terdapat di kemang pratama dan terakhir J5 di daerah cakung akses nya pun dekat dengan stasiun cakung.

Semua ini adalah kelebihan dari kampus saya ini karena banyak terdapat gedung supaya bisa menampung semua mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA yang cukup banyak.
Selain kelebihan gedungnya UNIVERSITAS GUNADARMA pun memiliki kelebihan di dalam pelajaran, di kampus kami ada salah satu istilah Penulisan ilmiah (PI) . kampus kami memberikan program PI tersebut untuk membantu mahasiswa yang ingin bekerja sambil kuliah karena dengan PI kita nantinya akan mendapatkan sertifikat D3 untuk bisa melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan jadi kita bisa bekerja sambil kuliah dan kita pun bisa mendapatkan penglaman dalam bekerja
Inilah kelebihan dari kampus saya tercinta , kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan kata atau bahasa.
Terima kasih
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar