Selasa, 22 April 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 6

Saya ingin  bercerita tentang-kesan kesan saya di kampus saya tercinta UNIVERSITAS GUNADARMA

Kesan-kesan saya di kampus sangat baik dan menyenangkan karena disini dosennya baik dan ramah serta bisa membimbing mahasiswanya untuk belajar dengan baik.serta para pegawai yang ada di kampus ini sangatlah baik dan cepat akrab dengan para mahasiswa.

Selain itu pun UNIVERSITAS GUNADARMA mempunyai website untuk memudahkan para mahasiswa untuk melihat semua informasi tentang kampus seperti jadwal kuliah, nilai IP, Pengulangan kelas, serta jadwal-jadwal kegiatan yang ada di adakan oleh kampus.

Hanya saja website di kampus ini sering maintanance oleh karena itu kami terkadang ingin melihat nilai IPK suka tidak bisa terbuka.

Fasilitas disini pun sangat memadai sehingga bisa memberi kenyamanan bagi para mahasiswa untuk belajar dan mengerjakan tugas-tugas di kampus.

Terima kasih kepada semua dosen-dosen dan semua pegawai yang ada di UNIVERSITAS GUNADARMA karena kalian semua telah memberikan yang terbaik bagi mahasiswa-mahaswanya.

Sekian kesan-kesan saya di kampus UNIVERSITAS GUNADARMA, kurang lebihnya saya mohon maaf.

wasalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar